Personil Polsek Perhentian Raja Laksanakan Patroli Dialogis dan Goro Bersama Warga

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja, Aiptu B. Rianto dan Ka. SPK Brigpol Ismail Marzuki melaksanakan patroli dialogis di desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja, Rabu (16/8/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Pantauan awak media, personil Polsek Perhentian Raja ini turut serta gotong royong bersama masyarakat memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di sepanjang jalan lingkungan masyarakat desa Sialang Kubang untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke 72.

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Perhentian Raja juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada sejumlah masyarakat desa Sialang Kubang.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak seperti ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja,” ujar Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan