Pj Bupati Hambali Sambut Audiensi Dirut RS Mutiara Hospital

  • Bagikan

BANGKINANGKOTA(RiauDetil.com) –  Pj Bupati Kampar Hambali SE. M.BA. MH yang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yuricho Efril S.STP terima audiensi dari dr. Abdullah Qayyum MM SpKKLP selaku Direktur Utama Rumah Sakit Mutiara Hospital beserta tim manejemen terkait rancangan pembangunan Rumah Sakit yang akan di bangun di Kecamatan Siak Hulu. (29/12)

Dalam pertemuan ini dr. Abdullah Qayyum MM SpKKLP menyampaikan maksud kedatangannya untuk rencana pembangunan rumah sakit Mutiara Hospital yang direncanakan akan dibangun 10 Lantai dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang lengkap.

Pembangunan rumah sakit  ini akan mempermudah akses pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Kampar. Dengan adanya fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, diharapkan pasien dapat menerima perawatan yang baik dan cepat.

Dalam hal ini, Pj Bupati Kampar mendukung penuh terkait pembangunan rumah sakit tersebut dan berharap kepada seluruh instansi terkait agar aktif memberikan masukan kepada tim supaya pembangunan ini bisa lancar. “kalau ada yang ingin berinvestasi di Kabupaten Kampar apalagi investasi dibidang kesehatan, oleh karena itu Pj. Bupati Kampar berharap untuk dibantu agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan rumah sakit tersebut”, tegasnya.
 
Diakhir arahannya Pj Bupati Kampar berharap dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Mutiara Hospital ini juga dapat menyerap tenaga kesehatan dari Kabupaten Kampar sekaligus beliau meminta agar menempatkan tenaga medis yang profesional dan berpengalaman dibidang pelayanan kesehatan sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.***

  • Bagikan