‘Polisi Peduli’, Kapolsek Perhentian Raja Bantu Janda Tua Miskin di Desa Sialang Kubang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Sebagaimana biasanya, pada setiap hari Jumat, Polsek Perhentian Raja melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah hukumnya.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Perhentian Raja kali ini, Jumat (4/8/2017) dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia di desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Turut serta mendampingi Kapolsek melaksanakan kegiatan Jumat Barokah ini, Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah dan desa sialang kubang Bripka Indra S, dan PS. Kanit Provost Polsek Perhentian Raja, Bripka Junaidi.

Seperti biasanya, pada setiap kegiatan Jumat Barokah, Kapolsek Perhentian Raja memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako dari Kapolsek Perhentian Raja, yakni Nenek Ranti (116) janda tua miskin yang tinggal di RT 13 RW 05 Dusun 03 Sumberajo desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Pantauan awak media, Bantuan Sembako yang diberikan Kapolsek Perhentian Raja ini, diterima oleh Ibu Sadiyem anak kandung dari Nenek Ranti yang mewakili orang tuanya tersebut.

Bantuan Sembako yang diberikan Polsek Perhentian Raja ini, berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 2 Kg, Gula 1 Kg, dan Kopi 10 Bungkus.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan program rutin Polsek Perhentian Raja yang dilaksanakan pada setiap minggunya, tepatnya pada setiap hari Jumat.

“Bantuan sembako yang diberikan ini bersumber dari iuran/sumbangan seluruh personil Polsek Perhentian Raja yang dihimpun pada saat pelaksanaan Apel Pagi,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini merupakan bentuk empati dan kepedulian seluruh jajaran Polsek Perhentian Raja terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang hidup dalam keterbatasan ekonomi ini,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Nenek Ranti yang diwakili oleh anak kandungnya Sadiyem menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran terhadap keluarganya, khususnya terhadap orang tuanya.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan dan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran,” ungkapnya sembari menitikkan air mata haru.[12 1 0]

  • Bagikan