Tingkatkan Imtaq,Polsek dan Bhayangkari Perhentian Raja Taja Kegiatan Pembinaan Rohani

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Polsek dan Bhayangkari Perhentian Raja taja kegiatan pembinaan rohani di Mushola Polsek Perhentian Raja, Kamis (3/8/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Perhentian Raja, Ny. Neni Dadan, dan seluruh personil Polsek Perhentian Raja beserta ibu Bhayangkari Polsek Perhentian Raja.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi Ketua Ranting Polsek Perhentian Raja, Ny. Neni Dadan kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, dan menjaga tali silahturrahmi sesama keluarga besar Polsek Perhentian Raja.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh keluarga besar Polsek Perhentian Raja kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ceramah dan tausiah pembinaan rohani ini disampaikan oleh Ustad Ridwan, dan ditutup dengan doa bersama.[12 1 0]

  • Bagikan