Plt Bupati Meranti Hadiri Giat Apel Gelar Pasukan Satpol-PP dan Damkar

  • Bagikan

Kepulauan Meranti – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kepulauan Meranti gelar kegiatan apel pasukan bersama pimpinan yang baru saja di Lantik, Tunjiarto beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Plt Bupati Kepulauan Meranti, H.asmar, di halaman Markas Satpol-PP Jalan Mardeka Selatpanjang. Kamis (11/05/23) pagi.

Dalam sambutannya, H. Asmar mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Satpol-PP dan Damkar yang telah meluangkan waktu nya untuk mengikuti apel gelar pasukan pada pagi hari ini.

“Saya mengapresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh anggota Satpol PP dan DAMKAR Kabupaten Kepulauan Meranti, atas pengabdian nya dalam mengemban tugas-tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tentram, dan aman kepada masyarakat,” kata H. Asmar

Katanya, kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan sinergi dan konsolidasi terkait kesiapsiagaan kita dalam menjalankan tugas, terutama terkait kesiapan dari personel maupun kesiapan dari sarana prasarana yang di perlukan.

“Melalui apel ini kami berharap seluruh jajaran Satpol-PP dan DAMKAR agar dapat meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga ketertiban umum dan menjaga ketentraman masyarakat,” bebernya.

Selain itu, diharapkan Satpol-PP dan DAMKAR untuk terus meningkatkan profesionalisme, disiplin, mengedepankan etika, menghindari kekerasan, memberikan pelayanan prima, memegang komitmen organisasi serta selalu menjaga keharmonisan antar komponen masyarakat.

“Satpol-PP dan Damkar harus menjadi aparat yang berkarakter positif yang senantiasa mengedepankan profesionalisme di dalam menegakan peraturan dan menjaga ketertiban dan ketentraman umum,” harapanya.

Penulis: Muhammad Fadhil Akbar
  • Bagikan