Demi Kenyamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri,Polresta Pekanbaru Sambangi Para Pedagang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM-PEKANBARU-Dalam rangka membangun Kamtibmas serta mencipkan kondisi di lingkungan pusat keramaian yang kondusif, aman dan nyaman, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi, tentu hiruk pikuk kesibukan serta volume pengunjung semangkin meningkat, Kamis (22/06/17).

Waka Polresta AKBP. Edy Sumardi. P. SIK yang di dampingi beberapa personel jajaran Polresta Pekanbaru, Sambangi Para Pedagang yang ada di Pasar Ramayana Pekanbaru, sembari berdialog untuk mencipkan rasa aman yang di ingikan.

” Hari ini, kita melakukan Patroli Dialogis ke Pasar Ramayana yang bertujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat, kita bisa melihat kondisi pasar saat ini, volume pengunjung dari berbagai daerah ada di pasar ramayana ini, Untuk mencegah aksi kejahatan jelang Idul Fitri, Kamtibmas terus kita tingkatkan.

” kita berharap, agar masyarakat merasakan nyaman dalam melakukan aktifitas serta para pedagangpun merasa terayomi, dan segala kemungkinan hal yang tidak kita inginkan bisa dideteksi secara dini.

Dari pantauan awak media newsbisnis.com, selama kegiatan berlangsung, berjalan aman tertib dan sukses.[12 1 0]

  • Bagikan