Demi Keutuhan NKRI Serta Soliditas dan Sinergitas,TNI – POLRI Gelar Apel Bersama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Suasana terlihat berbeda saat pelaksanaan apel pagi di Mapolresta Pekanbaru, hari ini komandan Kodim 0301/Pku letkol  Inf Andri sulistyawan.S.sos  dan jajaran melaksanakan apel Pagi di Polresta Pekanbaru,Senin
(08/01/2018).

Kedatangan Dandim 0301/ Pku Letkon Inf Andri Sulistyawan.S.Sos di Mapolresta didampingi Kapolresta  Kombes Susanto .Sik ,SH ,MH, Dandim selaku pimpinan  apel pagi yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI- POLRI.

Dalam sambutan Dandim 0301/Pku Letkol Inf Andri Sulistyawan.S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolresta Kombes Susanto .Sik ,SH ,MH, saya mengambil apel pagi ini dan saya mengharapkan sinergitas polri ini bisa terjalin harmonis kedepannya.

Tahun ini kita akan menghadapi pemilu, oleh karena itu kita sebagai aparat baik  dari TNi – POLRI kita akan menjaga  keamanan kota Pekanbaru dan sudah akan  memprediksi ancaman dari Pemilihan gubernur Riau  dan stabilitas pengamanan sangat penting dalam kegiatan tersebut.

“Dengan adanya sinergitas ini,bisa menunjukkan kepada  masyarakat, bahwa aparat dari TNi Polri terjalin harmonis ,dan mereka  tidak ragu bahwa keamanan  kota Pekanbaru ini dalam keadaan aman dan kondusif ” ucap Dandim.

“Saya berharap antara TNi – POLRI mempunyai ikatan batin dalam menjalankan tugas sehingga  dari anggota bisa menjaga keamanan rakyat dan martabat di Kota Pekanbaru, oleh karna itu sinergitas TNI Polri harga mati tidak bisa ditawar  tawar .” Terang Dandim 0301.

Melalui dengan kegiatan apel ini bisa menjalin kekompakan antara TNI polri, saya berharap kedepannya bisa menanam kan rasa jiwa dan rasa tanggung jawab menjaga keamanan negara.

” Saya berharap kepada bapak Kapolresta untuk selalu meningkatkan  sinergitas antara TNi-POLRI dalam menjalankan  tugas kedepannya, kalo ada permasalahan terjadi di lapangan antar anggota segera laporkan ke saya atau Denpom dan kita serahkan secara berjenjang untuk menyelesaikan permasalahan .” mari kita hargai anggota yang bertugas di lapangan dan Mari kita saling menghargai ” harapan Dandim.

Semoga kedepannya bukan hanya pimpinan antar TNi -POLRI saja yang terjalin harmonis melainkan para anggota juga harmonis dan terjalin keakraban, karna kita mempunyai tugas yang sama dalam menjaga stabilitas keamanan negara.” Semoga apa yang kita laksanakan dalam menjalankan tugas mendapat berkah dari Allah SWT.

Ditempat yang sama Kapolresta Kombes Susanto ,Sik ,SH ,MH juga menyampaikan aplus kepada Dandim 0301, Kasdim, Dandenpom dan  para anggota Kodim 0301, POM  bisa hadir di Mapolresta Pekanbaru, Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menimbulkan keharmonisan dan keakaraban diantara kita.” Ungkap Kapolresta Kombes Susanto,Sik ,SH ,MH.[12 1 0]

  • Bagikan