Giat Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru Mendapat Apresiasi Dari Pemko

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Program Jumat Barokah merupakan program gagasan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, dimana program tersebut merupakan kegiatan kemasyarakatan dalam hal ini memberikan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat dalam bentuk memberikan bantuan.

Kapolresta Pekanbaru pada Jumat (10/11/2017), mengunjungi salah satu warga kurang mampu yakni ibu Saminta (54) di lokasi berjarak sekitar 12 Kilometer dari Polresta, Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Dengan jalan tanah yang cukup berlubang, tak surutkan langkah Kapolresta Pekanbaru bersama Tim Jumat Barokah untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Setiba di lokasi, Kapolresta Pekanbaru menjelaskan kepada Camat serta masyarakat yang hadir, bahwa Program Jumat Barokah Polisi Peduli Masyarakat Polresta Pekanbaru telah terlaksana sejak bulan Ramadhan tahun ini.

Tujuannya, kata Kapolresta, tidak lain adalah memberikan rasa peduli Polri kepada masyarakat.

Mendapat hal seperti itu, Camat Rumbai, Zulhelmi Arifin pun mengapresiasinya.

“Kegiatan yang baik seperti ini (Jumat Barokah,-red) hendaknya ditularkan kepada kami dan Insya Allah kami juga bisa turun seperti ini,” harap Camat Rumbai.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi MSi kepada wartawan beberapa waktu lalu juga mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang ditaja Polresta Pekanbaru.

Ayat berharap, kegiatan tersebut dapat terus dipertahankan.[12 1 0]

  • Bagikan