Guna Meningkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Yasinan dan Ceramah Agama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Pekanbaru-Setelah melaksanakan apel pagi,seluruh personel Polresta Pekanbaru langsung masuk ke mesjid As Syuuro Polresta Pekanbaru untuk mengikuti kegiatan yasinan dan ceramah agama, Rabu (07/06)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, S.I.K beserta pejabat utama dan seluruh personel Polresta Pekanbaru turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan surah yasin secara bersama, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ceramah agama. Kegiatan yasinan dan ceramah agama pada minggu pertama bulan Juni di Polresta Pekanbaru ini, dipandu oleh ustadz Rahmat Putra MA terang Kabag Sumda Kompol Zurinis, S.H.

Dalam ceramahnya, ustadz Rahmat Putra menyampaikan kita selaku umat manusia harus bisa menyeimbangkan antara dunia dan akhirat. Disamping menjaga hubungan kita kepada Allah Subhanahuwata’ala, kita juga harus saling menjaga silaturahhim antar sesama umat manusia sehingga kita menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Zurinis menambahkan yasinan dan ceramah agama ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel Polresta Pekanbaru kepada Allah Subhanahuwata’ala serta mempererat silaturrahmi antar sesama personel di lingkungan Polresta Pekanbaru,
kegiatan ini berjalan tertib dan berakhir pukul 09.30 WIB.(12 i 0)

  • Bagikan