IWO Riau dan Polresta Pekanbaru Jenguk Wartawan Media Online

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Riau Bersama Wakapolresta Pekanbaru mendatangi Rumah Sakit Syafira Pekanbaru untuk menjenguk salah satu Anggota IWO yaitu Ruben Nababan yang sedang dirawat selesai dari operasi pada kakinya yang sebelumnya terjadi kecelakaan dan mengakibatkan tulang kakinya ada yang patah.

Tampak di lokasi, Ruben Terlentang diatas tempat tidur ruangan perawatan Rumah Sakit Syafira dan disana ada beberapa Sahabat sekaligus rekan seprofesi dari Ikatan Wartawan Online Riau dan juga turut ikut Menjenguk Wakapolresta Pekanbaru Edy Sumardi, Jumat (9/03/18).

Kepada Okeline.com, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan IWO Riau Ari Okta mengatakan, Dirinya berharap agar proses penyembuhan Ruben Nababan cepat dan bisa kembali lagi menjalankan profesinya sebagai Wartawan dari media Tribunterkini.com.

“Saya berharap rekan kita Ruben Cepat sembuh dan kembali lagi beraktifitas sebagai peliput berita, dan saya meminta kepada seluruh rekan seprofesi untuk mendoakan kawan kita demi kesembuhan ruben” ucap Ari

Hal senada juga dilontarkan Wakapolresta Pekanbaru Edi Sumardi berharap untuk kesembuhan Ruben nababan.

“Kami Pihak Polresta Pekanbaru juga Berharap mitra kita Ruben Agar Cepat Sembuh dan Menjalani aktifitas seperti biasa Sebagai wartawan yang selama ini cukup dekat dengan kawan kawan kita di instansi Kepolisian terutama di pekanbaru.” Ucap Wakapolresta Pekanbaru.

Ruben Nababan seorang Wartawan dari media online Tribunterkini.com yang selama ini aktif menjalankan profesinya di instansi Pemerintahan dan juga Polri.[TIM]

  • Bagikan