Kapolda Riau dan Rombongan Kunjungi Pasar di Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjend Pol Drs. Nandang, M.H memimpin kegiatan ini dan di dampingi kapolresta pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH,MH serta diikuti seluruh pejabat utama polda riau,Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat pasar yang berbeda yaitu pasar suka ramai dan pasar cik puan.

Dalam kunjungan ke lokasi tersebut, Kapolda Riau melakukan pengecekan harga dan kelayakan bahan makanan yang akan dijual menjelang hari natal tgl 25 Desember 2017 nanti dan barang-barang yang dijual sesuai standart da aturan,Bagi pedagang atau penjual yang memainkan harga dan bahan- bahan yg tidak layak menjadi salah satu hal yang menjadi atensi utama kapolda riau untuk mengurangi tingkat kecurangan di pasar.

Kapolda riau Irjend Pol Drs. Nandang, MH menekankan bagi siapa yang terdapat memain mainkan harga bahan makanan dan barang yang tidak layak jual akan ditindak secara tegas dan di proses sesuai hukum.

Diharapkan kepada seluruh pedagang agar berjualan secara sportif tanpa merusak ataupun mengganggu dagangan orang lain agar tidak terjadinya keributan dan perkelahian di area pasar.[12 1 0]

  • Bagikan