‎Sosok Pimpinan PGRI Pelalawan Mulai Diperbincangkan,Dewan Angkat Bicara 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Memasuki akhir masa jabatan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI ‎Kabupaten Pelalawan periode 2013 – 2018 yang dipimpin M.Syafi’i,bermunculan sejumlah nama yang diprediksi bakal maju dalam pencalonan Ketua PGRI.Secara pribadi beberapa kandidat sudah menyatakan siap maju dalam konferensi PGRI mendatang. 
 
Terkait hal ini,H.Abdullah,S.Pd anggota DPRD Pelalawan politisi PKS angkat bicara.Dirinya berharap agar ditubuh organisasi PGRI terjadi generasi kepemimpinan.‎ ” Tentunya diharapkan para kandidat yang bakal maju adalah mereka yang siap memajukan dan mmbesarkan PGRI sebagai organisasi yang didalamnya adalah para guru.Termasuk juga para kandidat adalah mereka yang siap mensukseskan Program Pelalawan Cerdas,” paparnya.
Ditambahkan H.Abdullah  yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan ini, bahwa pimpinan dan pengurus  PGRI pelalawan periode 2013 – 2018 telah berbuat semampunya  namun tentu masih banyak kkurangan disana – sini.Diharapkan kekurangan – kekurangan nantinya dapat ditutupi dan disempurnakan oleh pengurus mendatang.
” Banyak hal yang dapat dilakukan dalam PGRI.Untuk diingat berbicara pendidikan tentu Kita bicara guru. ‎Karena tonggak Pendidikan ada di guru. Taak semata hanya wadah untuk mengurus nasib guru, PGRI juga diharapkan lebih berinovasi kedepannya. Menjalin koordinasi dan komunikasi dngan seluruh pihak,terutama kaitannya dlam mensukseskan Program Pelalawan cerdas,” tukasnya. (Zoel Gomes)

  • Bagikan