Adi Sukemi, ST. MM Pastikan Tak Setengah Hati Maju Pelalawan 1

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Terkait masih adanya kabar dan isu yang terus menyebar bahwa Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan yang dinilai setengah hati dan tak serius maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, Adi Sukemi angkat bicara.
” Saya tegaskan, bahwa Saya sepenuh hati dan berkomitmen maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.Dari awal sudah Saya sampaikan bahwa Saya siap tinggalkan jabatan Ketua DPRD dan jika Saya maju wajib menang,” ungkapnya.
Adi Sukemi meminta agar pihak – pihak yang menghembuskan kabar ketidak seriusan dirinya maju di Pilkada Pelalawan untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar.
” Saya juga sudah mendaftar ke sejumlah partai yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2026.Sya pertanyakan dari celah mana Saya dikatakan setengah hati untuk maju di Pilkada Pelalawan, ” ungkapnya.
Disinggung soal sikap partai Golkar menghadapi Pilkada, Adi Sukemi  menyebutkan untuk Pilkada menunggu Munas partai Golkar yang direncanakan digelar Pada bulan desember mendatang.
“Ya Kita kan menunggu instruksi dari pusat. Jadi setelah Munas dengan komposisi pengurus partai yang baru nantinya akan ditentukan kebijakan partai terkait Pilkada disejumlah daerah di Indonesia, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan