Besok PLN di Pelalawan Dijadwalkan Mati Total Selama 8 Jam.Pemeliharaan Rutin Tahunan Gardu Induk 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (P3B) Sumatra pada besok, Sabtu (16/11/2019) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin tahunan Gardu Induk (GI)  Pangkalan Kerinci sehingga menyebabkan pemadaman listrik total di Kabupaten Pelalawan yang diperkirakan mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib sesuai edaran surat pemberitahuan yang dikeluarkan pihak PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangkalan Kerinci, Jum’at (15/11/2019)
” PT. PLN Persero ULP Pangkalan Kerinci telah menerima pemberitahuan dari P3B Sumatra untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin tahunan di Gardu Induk Pangkalan Kerinci dan memang akan terjadi pemadaman listrik total di Kabupaten Pelalawan yang dijadwalkan berlangsung dari pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib. Namun Kita juga berkoordinasi dengan P3B Sumatra agar pemeliharaan tidak terjadi selama 8 jam,paling tidak secepatnya dan kurang dari 8 jam,  namun semuanya tergantung kondisi besok, ” papar Endryez Prathama Manajer PT. PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci.
Menurut Endryez, pemeliharaan tahunan rutin gardu induk dilakukan meningkatkan kualitas pelayanan PT. PLN  (Persero) ULP Pangkalan Kerinci terhadap pelanggan
” Kita meminta maaf atas terjadinya pemadaman yang memang merupakan bagian dari meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan dan memang pemeliharaan tahunan rutin harus dikerjakan. Kita minta masyarakat sebagai pelanggan memaklumi,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan