Budi Artiful,SE.M.IP Semakin Optimis Didukung Partai Golkar Maju Pelalawan 1 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Budi Artiful, SE.M.IP satu dari sederet nama kader potensial DPD II Golkar Pelalawan yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2020 mendatang sangat optimis perahu partai golkar akan mendukungnya menuju Pelalawan 1.
” Ya, semua kader golkar punya peuang yang sama untuk didukung partai, namun kembali kepada hasil survei dan tingkat elektabilitas sosok yang akan didukung. Kalau Saya ditanyakan tentu jawabannya sama dengan kader lainnya yang akan maju, tentunya secara pribadi Saya sangat optimis dan keyakinan Saya semakin hari semakin terus percaya diri dan yakin Golkar akan mendukung Saya dan Saya dengan tim pemenangan tentu akan berjuang semaksimal mungkin ” papar Budi Artiful yang tak lain anak tertua dari Bupati Pelalawan H. M. Harris ini kepada riaudetil.com, Jum’at (15/11/2019).
Budi Artiful menambahkan sangat paham dengan partai Golkar yang sangat matang dalam merekomendasi calon – calon dari kader yang akan bertarung dalam Pilkada.
” Makanya Saya tegaskan kembali bahwa semua kader punya peluang yang sama untuk didukung Golkar. Saya pribadi dengan massa pendukung Saya sudah bergerak melakukan sosialisasi ditengah – tengah masyarakat dari kota hingga pelosok desa, ” ungkapnya.
Namun demikian, sambung Budi Artiful, meski optimis akan didukung Golkar, tetap melakukan pendekatan,lobby serta silaturrahim dengan sejumlah partai lainnya.
” Saya pribadi tidak melihat Golkar dengan 9 kursi akan melenggang tanpa koalisi. Namun tetap berjuang semaksimal mungkin agar partai lainnya dapat memberikan dukungan dan mudah mudahan jika Golkar mendukung Saya, partai yang lainnya juga menjadi koalisi menuju Pelalawan 1,” tegasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan