Buka Rapat Kerja, Bupati Minta SKPD Mencari Trobosan Mengatasi Anggaran yang Menurun

  • Bagikan

img_20160921_113338

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN – Bupati Pelalawan H.M.Harris Membuka acara rapat kerja Camat, Kepala Desa, Lurah dan ketua BPD se kabupaten Pelalawan di auditorium kantor bupati pelalawan pangkalan Kerinci,Rabu (21/09/2016).

Dalam sambutanya, Bupati berharap SKPD tetap semangat bekerja walaupun telah terjadi penurunan anggaran yang signifikan yang mengakibatkan beberapa kegiatan tertunda bahkan tidak dapat di laksanakan pada tahun 2016.

“Kepada SKPD, tetap semangat! Jangan sampai turun atau melemah pelayanan kita terhadap masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Dengan tidak adanya uang kita harus tetap membangun dengan terobosan, salah satunya dengan meminjam alat di Pemda secara bergantian” Ujar bupati memberi semangat.

Terkait kebakaran hutan dan lahan, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

“Berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan, pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada satgas Karhutla, TNI, POLRI, BPBD Damkar, Camat, Lurah dan Kades yang terus waspada dan sigap dalam menangani kebakaran hutan tahun ini tidak terjadi seperti tahun tahun sebelumnya”. tambah Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Harris minta agar proese perekaman E-KTP dipercepat. “Saya minta kepada camat, kepala desa dan lurah agar proaktif menghimbau kepada Masyarakat untuk segera melakukan rekaman e-KTP. Tutp Bupati. (RDC)

  • Bagikan