BUMD Tuah Sekata Jadi Mitra BPPT RI Promosikan Kawasan Industri Techno Park Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan ditunjuk Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI sebagai mitra promosi pemasaran kawasan industri di techno park Pelalawan yang terletak di kecamatan langgam.

Penunjukan mitra ini ditandai dengan penyerahan dokumen business plan kawasan techno park dari BPPT RI ke BUMD Tuah Sekata sekaligus membahas bersama konsep pemasaran kawasan techno pada Rabu (11/8/2018) lalu bertempat di aula pertemuan lantai 2 kantor BUMD Tuah Sekata jalan maharaja indra pangkalan kerinci.

Demikian disampaikan Sanusi Ariyanto Direktur BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil. com, Sabtu (14/7/2018).Menurutnya, dalam bisnis plan ini bumd sebagai pengelola kawasan industri.Bersama bppt akan membuat rencana pemasaran kawasan industri untuk menarik investor

” Langkah keseriusan BUMD Tuah Sekata yakni segera membuat website untuk promosi kawasan industri dan semua master plan yang dibuat bppt.Dalam website tersebut akan ditampilkan berbagai fiture termasuk video dan link tentang kawasan industri. Designnya akan dibantu bppt, paparnya.

Dilanjutkannya, dengan website bumd diharapkan investor bisa mendapat informasi dan bisa langsung berkomunikasi dengan calon investor.

” Mudah – mudahan kawasan technopark dapat direalisasikan karena akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan banyak lapangan pekerjaan dan menambah penghasilan bumd dan menambah setoran pad,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif, M. Si menyampaikan bahwa BPPT RI berhak menunjuk rekanan atau mitranya dalam mempromosikan kawasan industri di techno park.

” BUMD Ruah Sekata juga merupakan bagian dari Pemkab Pelalawan. Kita berharap dengan terobosan dilakulan oleh BPPT RI yang merangkul banyak pihak dalam mempromosikan kawasan industri techno park tentu akan menarik banyak investor yang melirik dan menanamkan investasinya di kawasan techno park, ” ungkapnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan