Bupati Harris Minta Nakes Stanby Selama Musim Banjir 

  • Bagikan
Pelalawan,Riau‎detil.com – Bupati Pelalawan HM.Harris meminta kepada para Tenaga Kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat korban banjir disejumlah wilayah di kabupaten Pelalawan.
” Saya sudah minta kepada Kadis Kesehatan agar setiap puskesmas di Kecamatan agar stanby 1×24 jam dalam melayani masyarakat. Obat – obatan yang dibutuhkan selama musim banjir mengantisipasi penyakit yang muncul untuk disediakan, ” papar Bupati Harris kepada awak media disela – sela penyerahan bantuan sembako kepada korban banjir dibeberpa titik di Kabupaten Pelalawan pada Kamis (9/3/2017).
Terkait hal ini,Kadiskes dr.Endid R Pratiknyo menyebutkan bahwa dirinya sudah menginstruksikaan kepada seluruh Kepala Puskesmas untuk siaga dan mempersiapkan tenaga kesehatan di titik – titik rawan banjir.
 
” Ya tenaga medis Kita sudah stanby dari dokter,bidan,perawat dan tenaga kesehatan dilokasi posko banjir di sejumlah desa.Kita terus melakukan koordinasi terutama dalam penyediaan obat – obatan yang dibutuhkan masyarakat,” paparnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan