Dewan Meradang, Ruang VIP RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci Bermasalah

  • Bagikan

Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – Tiga anggota DPRD Pelalawan dari komisi I yakni H.Abdullah,S.Pd,Mukhlis Ali dan Rustam Sinaga pada Jum’at (25/8/2017) melakukan Sidak ke RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci. Ketiganya berkesempatan menuju ruang VIP. 

Saat berada diruang VIP, Ketiga anggota Dewan ‎memasuki satu – persatu ruangan. Disinilah ketiga Dewan mulai banyak mempertanyakan kondisi ruangan VIP yang dinilai bermasalah.mulai dari listrik,kamar mandi,tirai,spring bed,air dan lain sebagainya. 

H.Abdullah mempertanyakan soal kondiis saklar yang bermasalah,beberapa kamar mandi ruang VIP ‎yang berbau,kondisi air yang tidak bagus dan tidak adanya tirai diruang VIP dan lain sebagainya. 

” Hari ini Kita sangat prihatin dengan kondisi RSUD Selasih yang Kami nilai masih banyak menyimpan permasalahan yang segera harus dievaluasi.pelayanan, sarana dan fasilitas harus betul – betul ‎menjadi fokus perhatian,” terangnya. 

Sementara mukhlis Ali mempertanyakan spring bed VIP yang tidak layak,kondisi ruangan dan peralatan – peralatan yang dinilai masih jauh dari standart VIP.


” Kita Sidak RSUD Selasih ini biar masyarakat berobat kesini. Kita menjual jasa tentunya segala fasilitas dan prasarana harus dipenuhi. Banyak perbaikan dan evaluasi yang harus dilakukan ‎oleh RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci.kalau tidak juga berubah image dan kepercayaan masyarakat terhadap RSUD BLUD Selasih akan tidak baik kedepannya,” papar Mukhlis Ali politisi Hanura ini. 


Rustam efendi juga mengeluhkan kondisi ruangan bangunan VIP yang panas dan kinerja dari dokter dan tenaga kesehatan di RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci. ” Ya Kita coba mengidentifikasi permasalahan RSUD Selasih ini.Mengapa masyarakat lebih memilih Rumah Sakit Swasta dibandingkan RSUD BLUD Selasih.Tentu Kita cari permasalahannya dengan harapan berbagai kekurangan kedepannya bisa dilengkapi,” ujar Rustam Efendi politisi Nasdem ini.

” Kita Sidak RSUD BLUD Selasih ini biar masyarakat berobat kesini. Kita menjual jasa tentunya segala fasilitas dan prasarana harus dipenuhi. Banyak perbaikan dan evaluasi yang harus dilakukan ‎oleh RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci.kalau tidak juga berubah image dan kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Selasih akan tidak baik kedepannya,” papar Mukhlis Ali politisi Hanura ini. 

Sementara ‎dari RSUD BLUD Selasih Sekretaris Kasmianton,Kasi dan Tenaga Kesehatan yang satu persatu menjawab pertanyaan dari Dewan. Direktur RSUD Selasih dr.Ahmad Krinen tak berada ditempat karena sedang berada di Jakarta. (ZoelGomes) 



  • Bagikan