Duet Sewitri dan imustiar Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 di Kerumutan, Hiburan dan Bertabur Hadiah

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dua politisi Golkar dan wakil rakyat, Sewitri anggota DPRD Propinsi Riau Dapil Pelalawan – Siak berduet dengan Imustiar anggota DPRD Kabupaten Pelalawan menggelar nonton bareng final piala dunia 2018 yang akan mempertemukan Prancis vs kroasia pada Ahad (15/7/2018) malam bertempat dikediaman Imustiar jalan ekspan, kayu ara kecamatan kerumutan kabupaten Pelalawan.

Dijadwalkan, jelang nobar akan dilangsungkan hiburan berupa orgen tunggal dan sejumlah game dengan hadiah utama 1 unit televisi, sovenir dan hadiah hiburan menarik lainnya.

” Ya Saya dan ibu Sewitri menggelar nontong bareng final piala dunia bertempat di kediaman saya di jalan ekspan kayu ara kerumutan. Eforia masyarakat menontong piala dunia cukup tinggi. Jadi Saya dan ibu sewitri sepakat menggelat nobar di laga final.Intinya memberi hiburan bagi masyarakat,” ungkap Imustiar yang juga Ketua komisi III DPRD Pelalawan ini.

Tak hanya sekedar hiburan, paling utama menjaga silaturrahim sesama masyarakat. Warga juga tidak hanya datang menonton namun juga mendapat hiburan, kupon,bermain game dan berpeluang mendapat hadiah utama 1 unit televisi.

” Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat,tak hanya di kerumutan tapi seluruh masyarakat agar hadir bersama kita nobar.Untuk persiapan sudah matang dan ready,” ucapnya.

Ditanya soal kegiatan nobar dengan keikutsertaan caleg dirinya dan Sewtri di 2019, dirinya enggan berkomentar.
” Intinya Kita menggelar nobar ini untuk menghibur masyarakat, setakad ini itu dulu.,” tutupnya sambil tersenyum. (ZoelGomes)

  • Bagikan