Gardu Hubung (Kobikel) arus RPE Terbakar,PLN Pangkalan Kerinci ‎Pindahkan Arus ke GI, Aan Jefry “Listrik Pangkalan Kerinci Segera Normal

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – Akibat insiden terbakarnya gardu hubung atau kobikel yang berada didekat Telkom mengakibatkan terjadinya beberpa kali pemadaman listrik pada hari ini,Kamis ( 9/3/2017).
Manager PLN Pangkalan Kerinci Aan Jefri menyebutkan bahwa pihaknya saaat ini sedang melakukan pemindahan arus dari gardu hubung atau kobikel yang terbakar yang mengalirkan arus dari RPE sebesar 5 MW ke gardu induk yang berada si KM 55.
” Ya ini sedang dilakukan perbaikan.tentunya kejadian ini diluar dari kendali Kita. Namun Kita usahakan dalam waktu secepatnya listrik Pangkalan Kerinci akan normal,” paparnya.
 
Aan Jefri juga mengharap agar pelanggan PLN dapat memahami kondisi ini,pasalnya untuk memindahkan arus ada prosedur yang harus dilalui terutama izin. ” Tentu butuh waktu Kita usahakan maghrib sudah stabil.Kalau untuk gardu hubung yang terbakar atau kobikel tentu harus diganti dan tidak bisa dilakukan perbaikan,” ucapnya. (Zoelgomes) ‎

  • Bagikan