Golkar Pelalawan Siapkan Langkah Pemenangan Termasuk Jajal Pendamping Bacabup Nasarudin

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Saat ini, DPD II Golkar Pelalawan fokus mempersiapkan berbagai langkah untuk pemenangan pemilu dari Pilpres,Pileg hingga Pilkada Kabupaten Pelalawan.
Hal ini disampaikan Baharudin,SH.MH Sekretaris Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD ini kepada riaudetil.com, Kamis (25/1/2024) .Menurutnya, langkah pertama Golkar Pelalawan sangat komitmen bersama partai – partai koalisi dalam memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.
Dilanjutkannya, langkah kedua fokus pemenangan legislatif di tingkat Kabupaten dengan target 10 kursi,DPRD Propinsi 2 kursi dan DPR RI 2 kursi.
” Pemilihan legislatif akan mempengaruhi suara baik ditingkat Kabupaten untuk persiapan di Pilkada, di tingkat Propinsi persiapan Pilgubri,”papar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pelalawan Prabowo – Gibran ini.
Target berikutnya, sambung Baharudin, untuk Pilkada Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH telah mendapatkan surat penugasan sebagai calon Bupati yang diusung DPP Golkar di Pilkada Pelalawan.
” Bapak Nasarudin dinilai layak dan memenuhi syarat sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan mengingat jenjang karir yang telah dijabatnya sebagai anggota DPRD,Ketua DPRD dan Wakil Bupati Pelalawan.Untuk itu, tentu langkah berikutnya mempersiapkan pendamping dari Bacabup Nasarudin,” terangnya.
Saat disinggung soal sosok yang bakal menjadi pendamping, Baharudin menyampaikan tentunya semua ada proses dan penjajakan lebih lanjut.
” Setiap orang tentunya yang dinilai bisa dan mampu menjadi pendamping Nasarudin dari berbagai kalangan.Apakah dari partai,birokrat,tokoh masyarakat,swasta dan lain sebagainya.Ini tentu akan dilakukan penjaringan lebih lanjut bersama partai – partai yangbakan berkoalisi di Pilkada Pelalawan,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan