H. M. Harris : ” Jangan Golput dan Pilih Pemimpin Jangan Asal – Asalan “

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Terkait perhelatan Pilgubri, Bupati Pelalawan HM. Harris yang gagal maju memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak golput dan memilih pemimpin tidak asal – asalan.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada syukuran sederhana saat makan siang usai Solat Jum’at (2/2/2018) dirumah dinas Bupati Pelalawan. Bupati berpesan agar masyarakat hatus kenal calon pemimpinnya dan tidak memilih asal – asalan.

Dikatakannya ada beberapa hal yang harus dicermati dan diperhatikan dalam memilih pemimpin. Pertama, lihat visi misinya.Banyak yang han sekedar buat misi visi saja namun realitanya tak terealisasi. Kedua, lihat komitmennya dalam memimpin terutama dalam hal pembangunan. Jangan pilih pemimpin yang tak punya komitmen jelas terhadap masyarakat, pembangunan dan generasi muda. Ketiga, pemimpin harus mampu menyerap aspirasi dari seluruh daerah yang adil merata dan sejahtera. Intinya punya sikap yang jelas terhadap daerah – daerah. Keempat, pemimpin harus berinovasi dengan potensi – pitensi yang ada. Kedepan harus siap menghadapi globalisasi dan tidak lagi bersaing sesama Kita saja.Terakhir pemimpin juga harus cakap dan mampu mengatasi permasalahan – permasalahn didaerah.

” Kita harus bisa memilih dengan baik para calon pemimpin. Banyak hal yang diemban oleh seorang pemimpin. Pemimpin harus kuat, gigih dan semangat untuk bekerja demi rakyat.Mudah – mudahan siapapun nantinya yang diberi amanah memimpin Riau dialah yang dinilai mampu membangun Riau. Kembali Saya ingatkan jangan golput dan jangan memilih pemimpin asal – asalan” ujarnya.  (Zoelgomes)

  • Bagikan