Hanya 1 Bacalon, 20 Desember Musorkablub KONI Pelalawan Digelar  

  • Bagikan
Palalawan, riaudetil.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Rabu 20 Desember 2023 mendatang bertempat di Gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci.
Demikian disampaikan Indra eRTe Ketua panitia Musorkablub KONI Pelalawan didampingi tim penjaringan Fajar Prasetia kepada riaudetil.com, Senin (18/12/2023). Menurutnya, dalam penjaringan Bakal Calon Ketua KONI periode 2024 – 2028 yang dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 7 Desember 2023 lalu, ada 2 orang yang mengambil formulir pendaftaran.Namun hingga batas waktu pendaftaran hanya 1 orang yang mengembalikan berkas yakni Marjohansyah,SE yang kini menjabat sebagai Plt.Ketua KONI Pelalawan.
Ditambahkan Indra, bahwa Musorkablub KONI Pelalawan digelar pasca pengunduran diri Supratman dari Ketua KONI pada tanggal 29 September 2023 lalu karena maju sebagai Caleg.
” Jadi untuk mengisi kekosongan dilakukan pleno pengurus KONI  menunjuk saudara Marjohansyah sebagai Plt.Ketua hingga digelar Musorkablub ini,” bebernya.
Indra juga menyebutkan Musorkablub dijadwalkan berlangsung 1 hari penuh dan akan dibuka oleh Bupati Pelalawan H.Zukri,SE. Sebanyak 34 pemilik suara tetap akan hadir terdiri dari 32 Pengcab, 1 suara Ketua KONI Riau dan 1 suara Plt.Ketua
” Undangan yang disebar sebanyak 150 undangan dan akan dihadiri oleh pengurus KONI Riau.Kita berharap Musorkablub berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” bebernya. (ZoelGomes)
  • Bagikan