Kapolres Pelalawan Terima Penghargaan Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com  – Kapolres Pelalawan AKBP.Suwinto,SH.S.IK menerima penghargaan Penganugerahan Predikat Standar Pelayanan Publik tahun 2023. Selasa (19/12/2023) di Grand Ball Room lantai II The Grand Premier Hotel Pekan baru, Penghargaan tingkat Kementrian lembaga atau Pemerintah Daerah.
Kegiatan tahunan tersebut selenggarakan langsung oleh Ombudsman perwakilan Provinsi Riau. Dalam rangka kompetisi Kepatuhan Standar Pelayanan Publik (Yanlik) dari Kementerian, Lembaga maupun Pemerintah Daerah.
Polres Pelalawan mendapat
Piagam penghargaan penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023. Polres Pelalawan mendapatkan nilai 80,58 ( Zona Hijau dgn Kualitas Tinggi ). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsmen Perwakilan Daerah Riau Bambang Pratama.
“Puji syukur saya ucapkan atas anugerah ini.Ini merupakan suatu kehormatan kebanggan bagi Personil Polres Pelalawan untuk terus memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat”.Jelas Kapolres AKBP Suwinto
Lebih lanjut Kapolres menambahkan penghargaan ini adalah untuk motivasi bekerja agar lebih baik lagi. Institusi Polri bertugas memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pelalawan. Baik itu dari segi pelayanan publik maupun keamanan, ketertiban di wilayah hukum Pelalawan.
Terlebih lagi sekarang ini adalah tahun Politik. Polres Pelalawan akan terus bekerja keras dalam hal pengamanan setiap agenda Politik. Baik itu pengaman Kampanye, maupun pengamanan logistik Pemilu 2024.Sehingga Proses Pemilu serentak tahun 2024 bisa berjalan aman dan lancar.
“Tak kalah pentingnya adalah sosialisasi dan himbau atau Cooling system terus dilaksanakan kepada masyarakat, kelompok masyarakat,Partai Politik, supaya terus menjaga ketertiban, keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax”.ujar Kapolres
Penghargaan ini dipersembahan kepada seluruh Personil Polres Pelalawan yang telah memberikan Dedikasi yang baik dalam bertugas.Diharapkan kepada seluruh Personel Polres Pelalawan jangan cepat berpuas dengan capaian dan prestasi yang telah diraih. Tingkatkan lagi kinerja untuk semakin lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada  pimpinan khususnya Kapolda Riau atas bimbingan dan arahan kepada kami, sehingga Polres Pelalawan dapat penghargaan dari ombusman”.Tutup Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.(Rls/ZL)
  • Bagikan