Ketinggian Genangan Air di Jalintim Pelalawan Hingga 60 cm,Kendaraan Roda Dua dan Empat Riskan Melintas

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Hingga hari ini, Selasa (18/12/2018) situasi jalan lintas timur khususnya dari km 76  hingga km 83 desa kemang terdapat  kurang lebih 5 titik jalan yg tergenangi air dengan ketinggian air  bervariasi dari 5 cm hingga 60 cm.
Hal ini disampaikan Kasat lantas Polres Pelalawan AKP. Mas’ud Ahmad kepada riaudetil. com.Menurutnya,jalan tergenang ini menyebabkan arus lalu lintas menjadi terhambat terlebih malam hari dikarenakan sangat minimnya lampu penerangan jalan.
” Untuk roda dua dan empat jenis sedan kami sarankan untuk tidak mengambil jalan melewati km 76 sampai km 83 karena sangat riskan untuk dilintasi.Tidak ada antrian, hanya sedikit terhambat  dikarenakan roda empat pribadi khusunya banyak yang ragu – ragu melintas. Terutama di km 79 dan km 83 jalan yang tergenang agak pan jang.Himbauan untuk masyarakat yang melintasi jalur lintas timur KM.83 Kabupaten Pelalawan agar berhati hati karena jalan tergenang banjir. ” paparnya.
Dari informasi yang diperoleh riaudetil. com dilapangan, banyak kendaraan roda 2 dan roda empat jenis avanza dan xenia banyak yang mogok dijarenakan nekat menerobos genangan air yang cukup tinggi.
Sebelumnya,  Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK turut membantu mendorong mobil masyarakat yang mogok akibat luapan air kejalan di KM 83 jalan lintas timur desa kemang.
Saat ini pihak kepolisian bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Pelalawan dan masyarakat terus melakukan pengawasan, pelayanan dan bantuan bagi para pengendara yang melintas di jalintim. (ZoelGomes)
  • Bagikan