Malam Ini, Goliath Band Meriahkan Konser Amal Korban Banjir Pelalawan Ditaja Jarnas For Gibran   

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Dijadwalkan, Kamis (25/1/2024) malam ini bertempat di lampangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Jaringan Nasional For Gibran akan menggelar konser amal korban banjir di Kabupaten Pelalawan menghadirkan artis Ibukota Goliath Band yang hits dengan lagu diantaranya Masih Disini Masih Denganmu dan Cinta Monyet pada masanya.
Goliath band akan tampil dengan durasi 1,5 hingga 2 jam menghibur masyarakat Kabupaten Pelalawan sekaligus penggalangan dana untuk diserahkan kepada warga korban banjir di Kabupaten Pelalawan.
Demikian disampaikan H.Nasarudin SH.MH Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran  yang juga Wakil Bupati Pelalawan didampingi Ketua Panitia Adi Saputra kepada riaudetil.com.Ditambahkannya, kegiatan diawali dengan do’a dan shalawat yang dimulai pada pukul 15 30 hingga pukul 17.30 yang akan dipimpin oleh Al Ustadz Abdul Gofur dari Kabupaten Kampar.
” Alhamdulillah beberapa hari kemaren telah dibuka juga posko untuk menerima paket sumbangan dari masyatakat dan telah terkumpul sejumlah paket bantuan termasuk juga uang melalui rekening panitia yang akan diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk disalurkan ke warga yang menjadi korban banjir,” bebernya.
Nasarudin yang juga telah mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan ini menyebutkan acara akan dihadiri oleh TKN Pusat dan Propinsi Prabowo – Gibran.
” Kepada seluruh masyarakat, Kami mengajak bersama – sama hadir malam ini  dan juga tentunya mohon mempersiapkan sumbangan terbaiknya untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan