Masuki Usia 68 Tahun, Bupati Harris Ingin Fokus Bangun Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Tepat tanggal 2 Februari tahun 2018, Bupati Pelalawan genap berusia 68 tahun. Di hari ultahnya,Bupati Harris mendapat surprise kue tar dan ucapan ultah dari pejabat dan ASN Pelalawan. Syukuran sederhana berupa makan siang bersama di rumah dinaspun digelar.

Dalam sambutannya, Bupati H.M. Harris merasa terharu dengan banyaknya ucapat selamat ulang tahun melalui seluler dan surprise dari para pejabat dan ASN. ” Saya saja hampir lupa hari ini udah usia 68 tahun. Syukuran ini juga Saya tudak tau. Saya ucapkan terimakasih. Kalau diingat – ingat Saya sudah diberi tambahan usia 5 tahun.Saya jadi malu sendiri kalau ultah masih tiup lilin dan lainnya. Intinya dengan bertambah usia tentu harus lebih menjaga diri dan mendekatkan diri pada yang Kuasa, ” ujarnya.

Dikatakannya, meski sudah berusia 68 tahun, namun dirinya tetap komit dan semangat untuk fokus membangun Kabupaten Pelalawan. ” Kalau kegagalan Saya maju di Pilgubri tentu banyak hikmah yang didapat. Namun pekerjaan didepan mata harus diselesaikan. Pembangunan untuk generasi dimasa yang akan datang harus dapat diwujudkan. Meski kondisi anggaran yang turun namun semangat membangun Negeri dan terus berinovasi tak boleh kendor,” ujarnya.

Bupati Harris juga menyampaikan bahwa Pemkab Pelalawan tetap komit dengan berbagai program strategis diantaranya Pelalawan cerdas melalui pendidikan gratis dan Pelalawan sehat dengan pengobatan gratis dan lain sebagainya.

” Berbagai pengorbanan harus dilakukan mulai dari pemotongan TPP, pengurangan kegiatan seremonial  hingga perjalanan dinas adalah bentuk keseriusan Kita memanfaatkan anggaran yang ada dalam pembangunan. Fokus kegiatan harus sesuai dengan RPJMD 2016 – 2021.Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan semoga Kita dapat terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan dimasa yang akan datang, ” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Bupati ditemani sang istri Ny. Hj. Ratna Mainar Harris tampak mesra.Sang istri menyuapkan potongan tumpeng ke Bupati lalu keduanya saling berpelukan. Tampak seluruh yang hadir turut bahagia.

Buya Abdul Somad dan Kakan Kemenag Pelalawan H.M.Rais memimpin do’a.Usai do’a dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada sang Bupati yang telah berusia 68 ini. (Zoelgomes)

  • Bagikan