Mau Transaksi Narkoba di Pos Ronda,Pengedar Sabu di Pangkalan Lesung Dicokok Polisi 

  • Bagikan
Pangkalan Lesung,Riaudetil.com – KK (19) berprofesi Buruh warga RT. 011 Rw. 003 Dusun II Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten  Inhu‎ pada Jum’at (3/3/2017) ditangkap Tim gabungan Resintel Polsek Pangkalan Lesung saat akan bertransaksi narkoba jenis Sabu – sabu di TKP Pos Ronda Simpang Jalan Batin Dujang Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.‎
Dari data yang dihimpun RDC dari Humas Polres Pelalawan,adapun kronologis penangkapan setelah dilakukan penyelidikan selama 3 hari didapat informasi pelaku KK sebagai pengedar narkotika jenis sabu – sabu ke Pangkalan Lesung. 
 
Selanjutnya pada Jum’at (3/3/ 2017) di dapat Informasi bahwa pelaku akan tranksaksi di Simpang Jalan Batin Dujang Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung.Lalu Kanit Reskrim IPDA Turmin di dampingi oleh Kanit IK IPDA AT. Purba melaporkan kepada Kapolsek Pangkalan Lesung AKP SHARDI, SH Untuk melakukan penangkapan. 
‎Atas perintah Kapolsek Pangkalan Lesung pada Jum’at (3/3/2017) sekira pukul 15.00 Wib  tepatnya di TKP pos Ronda Simpang Jalan Batin Dujang Kelurahan Pangkalan Lesung di Pangkalan Lesung di lakukan pengintaian oleh Tim gabungan Resintel kepada pelaku yang di curigai  akan melakukan transaksi narkoba.
 
Kemudian tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku yang di duga sebagai pengedar narkoba dan setelah di lakukan penangkapan terhadap pelaku di lakukan pemanggilan Ketua RW Dupi dan warga untuk  menyaksikan penggeledahan badan dan dalam Pos Ronda dan dalam jok motor dgn dihadirkan saksi-saksi .
 
Saat penggeledahan ditemukan 1 (satu) Paket plastik yang di duga berisikan sabu-sabu dan pelaku mengakui bahwa  barang miliknya yang  dsimpan atau disembunyikan dalam lubang stang sebelah kiri Motor miliknya.‎ Selanjutnya pelaku dan barang bukti ,‎1 Paket sabu – sabu ‎,1 Unit HP merk Nokia Tipe RH – 125 dan ‎1 unit sepeda motor Satria FU  MX  warna orange hitam tanpa Nopol. dibawa ke Polsek Pangkalan Lesung untuk proses hukum lebih lanjut‎. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan