Mendadak Budi Artiful,SE.M.IP dan H. Abdullah,S.Pd Bertemu.Munculkan Spekulasi Jelang Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com –  Budi Artiful,SE.M.IP anak tertua Bupati Pelalawan dan H. Abdullah,S.Pd politisi PKS yang juga anggota DPRD Pelalawan  pada Rabu (30/10/2019) siang menggelar pertemuan dadakan disalah satu kantor yang berlokasi di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci.Diketahui keduanya memang sama – sama masih mendaftar pada satu partai saja. Jika Budi Artiful baru mendaftar di Partai Demokrat sementara H. Abdullah, S. Pd baru mendaftar di PKS sebagai Bakal Calon ( Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026.

Budi Artiful kepada riaudetil.com,usai pertemuan dengan H. Abdullah menyampaikan bahwa dirinya bertemu dengan sosok muda potensial dari PKS untuk membicarakan banyak hal.
” Ya Kita tadi bicara banyal hal. Mulai pendidikan, kesehatan, SDM, kesejahteraan, pembangunan dan sebagainya. Kita bicara dari hati ke hati untuk mendapatkan konsep bersama dalam berbagai hal. Saya salut dengan cara pandang, wawasan dan konsep yang disodorkan H. Abdullah.Intinya Kita sharing banyak hal soal Pelalawan,” paparnya.
Budi juga menyebutkan, pertemuan ini dalam rangka tahap awal.Kedepan akan berlanjut bersama partai PKS.
” Kita agendakan nanti pertemuan bersama partai PKS untuk lebih lanjut. Saya juga membuka ruang untuk berkomunikasi dengan banyak pihak. Bersama H. Abdullah ini bisa dikatakan tahap awal,” ucapnya.
Sementara itu, H. Abdullah saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pertemuan dirinya dengan Budi Artiful membangun komunikasi,membahas banyak hal untuk mencari persamaan pandangan dan sikap.
” Sejak awal saat mendaftar di PKS Saya sudah menyatakan maju sebagai Balon Wakil Bupati.Pertemuan Saya hari ini bersama Budi Artiful tentunya akan disampaikan ke partai PKS untuk pertemuan lebih lanjut di tingkat partai bersama Budi Artiful. Poinnya Kita salaturrahim berbincang, tukar pikiran, dialog tentang banyak hal untuk masyarakat dan Pemerintah,” tukasnya.  ( ZoelGomes)

  • Bagikan