Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Saat Pulang Sekolah di Jalan Koridor RAPP KM 79 Desa Kesuma Pangkalan Kuras

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil. com – Seorang pelajar Lasmaria Gultom Tambunan (9) pelajar warga Dusun IV Bukit Tapi  Indah Desa Kesuma kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan tewas setelah ditabrak mobil Mitsubishi trinton tanpa nopol yang dikendarai SMR (22) ,Kamis  (19/1/2019) kemaren sekira pukul 12.30 Wib di
Jalan Koridor RAPP KM 79 Dusun IV Bukit  Tapi indah desa Kesuma Kecamatan Pabgkalan kuras Kabupaten Pelalawan.
Informasi yang dirangkum riaudetil.com dari Humas Polres Pelalawan, kronoligis kejafian, semula  pejalan kaki Lasmaria Gultom sepulang dari sekolah menaiki kendaraan Milik Ropiston Manihuruk bergerak dari arah pangkalan kerinci menuju ukui yang melintasi Jl. Koridor RAPP KM 97 Desa Kesuma.
Setibanya di  TKP dekat  ( kondisi jalan  lurus , jalan satu dua arah dikeraskan dengan tanah )pejalan kaki  Lasmaria Gultom turun dari kendaraan yang dinaikinya tersebut di pinggir jalan sebelah kiri dari arah kerinci menuju ukui diduga lansung menyebrang  Kekanan jalan.kemudian dari arah berlawanan dari arah ukui menuju kerinci bergerak KBM Mitsubishi Triton dengan kecepatan tinggi  karena jarak yang sudah dekat bagian depan sebelah kanan KBM Mitsubishi Triton tanpa nopol menabrak badan sebelah kiri pejalan kaki Lasmaria Gultom  tersebut.
Akibat tabrakan,pejalan kaki  mengalami luka robek di pipi,luka robek di kening,luka robek di paha sebelah kanan
dan mengeluarkan darah dari hidung,mulut,telinga kemudian dibawah ke Bidan Ros Pangaribuan dan meninggal dunia.
Pada saat terjadi kecelakaan terjadi,  cuaca cerah pada siang  hari serta arus lalu lintas sepi,kondisi jalan
dikeraskan dengan tanah , lurus.(ZoelGomes)
  • Bagikan