Pemkab Pelalawan Segera Lelang Pengelola Pasar Modern Sorek ‎ ‎

  • Bagikan
Pelalawan, Riaudetil.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan segera melakukan lelang pengelola Pasar Modern Sorek yang berada di Sorek Satu jantung Ibukota Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah sekian lama tak dioperasikan padahal anggaran pembangunan mencapai puluhan milyar.
H.Atmonadi,MM Asisten Administrasi Bidang Pembangunan kepada RDC,Kamis (2/3/2017) membenarkan hal tersebut,menurutnya rencana lelang akan berlangsung di Unit Layanan Pengadaan (ULP) .
” ‎Ya Kita akan segera menyiapkan dokument untuk persiapan lelang,tentunya ini mejadi tugas Dinas terkait yakni Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar Disperindagsar.Jadi Disperindagsar akan persiapkan dokumennya dan akan diserahkan ke ULP,” papar Atmonadi.
Tentunya,sambung Atmonadi,dengan nantinya ada pemenang lelang dan menjadi pengelola ‎pasar modern Sorek akan ada kontribusi dan keuntungan bagi daerah.
” Untuk model kontrak nantinya akan menyusul.Pastinya setelah hasil keluar sebagai pemenang lelang Pemkab akan melakukan kontrak dengan pihak pengelola.Apakah model kontrak 30 tahun atau bagaimana nantinya.Jelasnya sesuai kebutuhan,” paparnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan