Presidium ANIES Pelalawan Targetkan Kemenangan AMIN 65 Persen 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Zuerman Das Koordinator Presidium  Aliansi Nasional Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten
Pelalawan mematok kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Anier Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) 65 persen dari suara masyarakat Kabupaten Pelalawan
Menurutnya, saat ini Presidium Anies di Pelalawan bersama jaringan Anies di 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan gencar dalam mensosialisasikan serta mengkampanyekan misi – visi pasangan AMIN ditengah – tengah masyarakat.
 
” Jaringan Anies di 12 kecamatan sudah terbentuk dan Kita masif melakukan sosialisasi dan kampanye misi – visi pasangan Amin.Kita ini bagian dari relawan Anies yang tidak pernah berubah sejak dideklarasikan pada 20 Oktober 2021 yaitu mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden,” paparnya.
Ditambahkannya, pada pekan lalu telah digelar workshop Gerakan Perubahan yang ditaja Sekretariat Bersama Anies Baswedan di Pekanbaru yang dihadiri sejumlah jaringan relawan se – Propinsi Riau.
” Kita seluruh jaringan Anies for Presiden se-Riau sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan AMIN.Kita akan berjuang secara all out untuk memenangkan pasangan Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar  dan memenangkan partai-partai yang mengusung AMIN ,” sambungnya.
Zuerman Das menyebutkan bahwa Pasangan AMIN hadir untuk Indonesia adil dan makmur.Adapun arah kebijakan AMIN 2024 – 2029 sebagai berikut :
1. Memastikan biaya hidup murah
2. Desa mandiri dan sejahtera
3. Menciptakan 15 juta lapangan kerja berkualitas
4. Kemandirian pangan
5. Membangun lebih dari 14 pusat pertumbuhan baru
6. Pendidikan dan kesehatan berkualitas yang merata
7. Hukum tanpa tebang pilih dan nemberantas korupsi
8. Pengentasan kemiskinan (ZoelGomes)
  • Bagikan