PT.NWR Salurkan Bantuan Paket Sembako Korban Banjir di Langgam 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – PT Nusa Wana Raya (NWR), Selasa (16/1) menyalurkan bantuan sembako kepada Warga terdampak banjir di Desa Pangkalan Gondai dan Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan
Yun Kennedy Humas PT.NWR jepada riaudetil.com menyebutkan distribusi paket bantuan sembako sebanyak 250 paket berupa beras, minyak goreng dan mie instan disalurkan kepada masyarakat melalui pemerintah desa setempat.
“Kami mewakili manajemen perusahaan merasa prihatin terhadap warga yang terdampak banjir. Banjir tahun ini sangat luar biasa, hampir seluruh Kecamatan di Pelalawan mengalami kebanjiran. Sehingga mempengaruhi aktivitas ekonomi masyarakat,” bebernya.
Dikatakannya, dengan bantuan yang telah disalurkan dapat ikut meringankan beban warga terdampak banjir.
Sekretaris Desa Pangkalan Gondai, Zarriyatno mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan perusahaan berupa paket sembako untuk warga Desa Pangkalan Gondai yang terdampak banjir
Selain bantuan sembako untuk warga desa Pangkalan Gondai dan warga di Kecamatan Langgam, manajemen perusahaan juga akan menyalurkan sebanyak 100 paket di Desa Rantau Kasih, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar kepada warga terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Kampar Kiri beberapa waktu yang lalu.
Yun Kennedy menyebutkan penyaluran bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir merupakan bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar operasional perusahaan.
“Bersama beberapa karyawan yang ikut membantu dalam pendistribusian bantuan paket sembako kami juga mendoakan agar banjir segera surut dan aktifitas warga dapat berjalan normal kembali,” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan