Realisasi Anggaran Pemkab ‎Menunggu Pelantikan Pejabat Eselon IV,Hanya Anggaran 6 Program Pokok Yang Bisa Digunakan 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Saat ini sejumlah agenda program kegiatan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pelalawan belum bisa berjalan maksimal,pasalnya masih menunggu pelantikan pejabat eselon IV yang akan menduduki Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK).
Demikian dikatakan H.Davitson,SH.MH Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melalui ‎Sekretaris Hanafie,S.Sos.M.Sikepada RDC‎,Selasa (7/3/2017). Menurutnya, belum dapat berjalannya anggran Pemkab Pelalawan dikarenakan untuk PPTK menunggu pelantikan pejabat eselon IV.
” Ya Kita masih menunggu adanya PPTK disejumlah OPD agar kegiatan dapat berjalan dan anggran bisa digunakan. LPSE juga melalui Sistem Informasi Rencana Umum Pen‎gadaan atau SIRUP menunggu dokumen yang masuk dari PPTK.,” ucapnya.
Saat ini hanya 6 program kegiatan pokok saja yang bisa menggunakan anggaran seperti gaji,ATK,perjalanan dinas,listrik, pelatihan. ” Jelasnya kalau sudah ada penunjukan PPTK dan dokumen kegiatan sudah dimasukkan tentunya anggaran juga bisa digunakan,” tukasnya. (Zoel Gomes) ‎

  • Bagikan