Rumah Madu Andalan kirim sample madu ke negri Jiran,Program Export Madu Hutan Dari Riau Brand Foresbi

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Rumah Madu Andalan mengirim sample madu dengan brand Foresbi ke negeri Jihan Malaysia yang merupakan upaya export madu lebah hutan dari Riau.
Madu foresbi berbentuk olahan yaitu dengan mengurangi kadar air dan juga yang tanpa diolah yang sangat baik bagi kesehatan karena cara pengambilan sangat menjaga kemurnian dari madu tersebut.
Hal ini disampaikan Ketua rumah madu andalan T. Indra Mulyadi melalui sekretaris Sukma Wijaya MYZ kepada riaudetil.com,Jum’at (15/11/2019). saat ini, madu Foresbi bisa didapat di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten
” Beberapa market juga sudah ada di Pelalawan dan di kota Pekanbaru.Pastinya pemasaran kedepan untuk seluruh Riau dan Nasional.bahkan Kita kirim sample ke jihan Malayasi ini upaya memulai export ke luar negeri,” ujarnya.
Ditambahkannya, meskipun pemasaran produk madu foresbi di Indonesia masih seputaran Propinsi Riau, namun orang – orang luar negeri yang bekerja di RAPP membeli untuk oleh – oleh keluarga dan karib kerabat ke negeri asal mereka seperti australia, india dan lain – lain.
Dilanjutkannya, untuk madu foresbi prosuksi rumah madu andalan berlokasi CD RAPP townsite 2.Olahan sudah dikurangi kadar airnya
untuk botol 350 gr Rp.  55.000 perbotol
.Botol 1 kg harga Rp.140.000 per kg.Untuk mentah tidak dikurangi kadar airnya Rp. 1.110.000 per kg. (ZoelGomes)
  • Bagikan