Turnamen Sepak Bola LMB Pangkalan Kuras Digelar, Ajang Pembinaan Fisik dan Silaturrahim

  • Bagikan

Pangkalan Kuras, Riaudetil. com – Dalam memperingati HUT Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Pangkalan Kuras, pada Ahad (11/2/2018) digelar pembukaan turnamen sepakbola LMB Cup I Kecamatan Pangkalan Kuras di lapangan bola kaki sorek I yang diikuti 64 klub.

Turnamen LMB Cup I dibuka Datuk Setia Usaha DPP LMB yakni Datuk Bukhori ditandai dengan tendangan bola ditengah – tengah lapangan. Turut mendampingi Datuk Panglima Bungsu Kecamatan Pangkalan Kuras Nahar Efendi dan sekretariat DPD LMB Kabupaten Pelalawan Ali aster.Acara pembukaan turnamen juga dihadiri anggota DPRD Pelalawan Oerpan, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,Danramil Pangkalan Kuras,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sabutan singkatnya,Datuk Setia Usaha DPP LMB Pelalawan Bukhori menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tournament sepakbola LMB cup 1.

” Olahraga adalah salah satu bentuk pembinaan fisik dalam kehidupan manusia.Oleh sebab itu,ada istilah istilah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.Hal inilah yang ingin LMB wujudkan.Selain untuk pembinaan fisik juga untuk menjalin silaturrahim antar masyarkat khususnya di kecamatan pangkalan kuras.Semoga semua kegiatan berjalan lancar dengan aman dan tidak lupa Kita ingatkan tetap menjunjung tinggi jiwa sportifitas sehingga kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara berkelanjutan kedepannya,”ucapnya.

Terpisah, Datuk Panglimo Mudo LMB Kabupaten Pelalawan H Tarmizi Maskar melalui seluler Tarmizi menyatakan rasa bangganya dan memberikan support penuh terhadap kegiatan ini.

” Saya mendukung penuh dan memberi apresiasi kepada Datuk Panglimo Bungsu kecamatan pangkalan kuras terutama pada seluruh panitia penyelenggara turnamen sepkabola LMB cup 1 dikecamtan Pangkalan Kuras tepatnya di kelurahan sorek satu.Saya juga menghimbau kepada klub yang berlaga agar dapat bermain secara profesional dan menjunjung tinggi sportifita,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan