Usung Perubahan, PKS Pelalawan Optimis Raih 8 Kursi DPRD 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Memenangkan PKS pada Pemilu 2024 di semua jenjang untuk perubahan Kabupaten Pelalawan hingga nasional menjadi tekad tegas PKS Pelalawan menghadapi Pemilu mendatang.
Demikian disampaikan H.Abdullah, S.Pd Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan.Menurutnya, PKS Pelalawan optimis untuk meraih 8 kursi DPRD Pelalawan pada Pileg 2024 mendatang.
Ditanyakan keunggulan para caleg PKS Pelalawan, Abdullah menyebutkan bahwa pengkaderan dan pimbinaan PKS berkelanjutan dan caleg PKS adalah orang – orang yang  idealis, pola pikir, tingkat pemahaman tinggi tentang persoalan daerah serta berjuang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.
” PKS Pelalawan tentunya mempersiapkan 40 caleg yang berkualitas untuk membangun Pelalawan lebih baik dan maju dan ini terus disosialisasikan di masyarakat,” papar H.Abdullah Caleg PKS Propinsi Riau nomor urut 1 Dapil Pelalawan – Siak.
Disinggung soal pemenangan Capres dan Cawapres yang diusung Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN), Abdullah menjawab PKS Pelalawan menargetkan kemenangan 65 persen
” Seperti yang diputuskan Majelis Syura PKS Pusat  terkait sikap PKS yang tetap konsisten mendukung koalisi perubahan untuk persatuan bersama AMIN.Sehingga, perubahan untuk perbaikan yang lebih baik dalam kebijakan pemerintah seharusnya menjadi fokus setiap kandidat. Termasuk untuk meneruskan hal-hal yang sudah dinilai baik agar menjadi lebih baik,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan