Verifikasi Faktual DPC Gerindra Pelalawan “Lengkap”

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – KPU Kabupaten Pelalawan melakukan verifikasi faktual terhadap DPC Partai Gerindra Pelalawan di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan , Jl Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kamis (01/02). Dimulai sekitar jam 11:00 wib pencocokan identitas KTP pengurus sesuai Data Sipol KPU, dinyatakan “lengkap” tak ada masalah , begitu juga keterwakilan perempuan.

Komisioner KPU Pelalawan yang dipimpin langsung ketua KPU Nazaruddin SH, “Hari ketiga , tim verifikasi secara faktual berkunjung ke sejumlah Partai politik di Kabupaten Pelalawan. Tim verifikasi faktual melakukan pencocokan data kepengurusan identitas KTP , KTA Parpol sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan sudah memenuhi syarat. Data pengurus yang ada di Data Sipol KPU” ujar Nazar.
Verifikasi faktual diawali pencocokan identitas Ketua H Husni Tamrin SH MH, Sekretaris Nurjepri SP, Bendahara Indra Kampe SE M Ikom, dilanjutkan jajaran pengurus dan keterwakilan perempuan.
Ketua KPU Pelalawan menyatakan, ” hasil verifikasi faktual ini nantinya akan diplenokan malam ini bersama partai lainnya sebagai peserta pemilu. Namun ada beberapa Parpol yang diverifikasi melengkapi kekuranga. Masih diberi waktu perbaikan dan kelengkapan. Hari ini DPC Partai Gerindra lengkap” sebutnya.
Tampak hadir saat verifikasi Ketua Panwaslu Pelalawan Mabrur SH, anggota DPRD Pelalawan fraksi Gerindra. Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra dan PAC serta ranting .
Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan H Husni Tamrin mengatakan terimakasih atas selesai verifikasi faktual Partai Gerindra dan dinyatakan lengkap. “Atas kerjasama dan kerja keras pengurus Gerindra dari DPC , PAC sampai ranting. Verifikasi faktual DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan dinyatakan lengkap. Juga arahan DPD dan DPP sehingga verifikasi faktual lengkap” ujar Husni Tamrin ketua fraksi Gerindra DPRD Riau.
HT panggilan singkatnya mengatakan, lolos dan lengkapnya Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan, segera akan konsolidasi di 118 Desa/Kelurahan se Kabupaten Pelalawan. Sesuai pesan ketua DPP Prabowo Subianto membuat masyarakat tersenyum, membuat masyarakat berpikir dan membuat masyarakat sehat. (rls)

  • Bagikan