Video dan Poto Kawasan PT RAPP Banjir Beredar, Ini Kata Humas Perusahaan !!!  

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sejumlah video dan poto kawasan PT RAPP banjir cepat beredar di masyarakat Kabupaten Pelalawan.Kondisi ini menjadi perbincangan hangat di nedia sosial pasca hujan deras dengan intrnsitas tinggi berdurasi 2 jam, Selasa (5/3/2024) sore.
Dalam isi video yang beredar tersebut, tampak lokasi banjir terjadi di beberapa titik lokasi berbagai sudut kawasan pabrik dan kawasan pemukiman tempat tinggal karyawan.
Bahkan juga beredar video dan poto yang menunjukan lokasi kebanjiran berada di lokasi pabrik milik dari Sukamto Tanoto, tampak dalam video tumpukan pulp terendam banjir serta terlihat beberapa kendaraan berat dan mobil operasional PT RAPP terendam banjir.
Terkait hal ini, riaudetil.com melakukan konfirmasi dengan Erik Humas PT.RAPP.Menurutnya, intensitas hujan sore tadi memang sangat deras,namun sekarang titik tergrnang air sudah surut.
” Kami sampaikan kondisinya kini suudah surut.Jika beredarnya video atau poto di kawasan perusahaan,bisa jadi itu diambil dari berbagai sudut.Kita hanya ingin menyampaikan bahwa ibtensitas hujan sangat tinggi dan kini beberapa titik yang tergenang banjir sudah surut dan kondisi perusahaan aman dan terkendali” tukasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan