DPRD Rohil dan wartawan gelar Audensi

  • Bagikan


RIAUDETIL.COM.Bagansiapiapi, Kalangan Wartawan Yang biasa melakukan kerja Jurnalistik .di Lingkungan DPRD Rokan Hilir (Rohil) mengadakan audiensi DENGAN DPRD menyikapi different Persoalan Berlangganan DENGAN Kondisi di Daerah Sekaligus kemitraan Yang terjalin selama inisial.

Hadir hearts audensi tersebut Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Wakil Ketua DPRD Suyadi, Sekretaris Komisi D Hj Suryati, Riyadi, Sekretaris Dewan Syamsuri Achmad Serta sejumlah staf, di aula Paripurna DPRD Rohil, Bagansiapiapi, Selasa (2017/04/04).

Different Persoalan dikemukakan parties juru tinta terutama menyikapi Kondisi di Daerah sehingga Perlu dilakukan Langkah Yang Tepat kedepannya agar Berlangganan DENGAN activities publikasi activities DPRD DAPAT Berjalan.

“Kami menyambut Sangat Baik Pertemuan Suami KARENA sejak keberadaan DPRD mungkin Inilah baru Pertama kalinya ADA audiensi DENGAN Kalangan Wartawan. Jadi Penyanyi can dikatakan sebagai hari yang bersejarah Dan semoga Menjadi momentum untuk review mempererat Lagi Hubungan Kalangan DPRD DENGAN Kalangan Wartawan di masa yang akan Datang,”katanya.

Dalam activities ITU Beroperasi Sales manager Wartawan menyarankan agar kedepannya ADA penataan Mengenai parties Yang melakukan peliputan di DPRD, Perlu also telah dipakai penunjang mengingat selama Penyanyi hearts activities Sidang Wartawan Masih Terbatas bahkan Terpaksa mengambil Tempat di Bagian Belakang KARENA keterbatasan ruangan. Selain ITU disinggung also Mengenai Distribusi berita sehingga activities DPRD can disebarluaskan.

Suryati menerangkan kedepan untuk review kenyamanan Bagi peliputan di DPRD Sudah can diterapkan pasalnya hearts Waktu Tak lama Lagi DPRD akan berpindah ke kantor Yang baru di Kawasan Batu Enam.

“Jadi audensi DENGAN Wartawan di ruangan Penyanyi merupakan Yang Pertama Sekaligus terakhir di pasalnya tak lama Lagi akan Pindah Ke gedung DPRD di Batu Enam,” katanya.

Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan menyambut Baik Pertemuan ITU. Ia menyampaikan APA Yang Menjadi Saran Dan masukan Dari Kalangan Wartawan Menjadi masukan Bagi pihaknya sehingga kedepan terjalin Pola kemitraan Yang Lebih Baik Lagi. “Kami berjanji memberikan Perhatian Terhadap Saran-Saran Yang disampaikan,” katanya. (Rilis)

  • Bagikan