MTQ XV DI Rohil Dijuarai Oleh Kuba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba) juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

“Kita syukuri, ini adalah berkat kerja sama semua elemen masyarakat, instansi, para Datuk Penghulu di Kuba. Alhamdulillah pada tahun 2016 Kuba juga juara umum, 2017 juara 2, dan kembali juara umum pada Tahun 2018 ini ,” kata Camat Kuba Ahmad Atin di Purna MTQ Batu enam Bagansiapiapi, Jumat (31/8/18) malam.

Walaupun demikian, tambah Ahmad Atin, kami akan berusaha untuk meningkatkan lagi sehingga juara umum ini bisa nanti kami pertahankan.

“Ini harus dibuktikan dan dilakukan dengan cara pembinaan – pembinaan anak Daerah di kecamatan Kubu Babussalam, dan itu sudah kami lakukan sekarang ini, “ujarnya.

Rencananya kecamatan kuba akan membuka tahfiz Alquran pada waktu dekat ini, “Kami akan melakukan Musyawarah dan juga Berdoa semoga bisa terwujud. Dengan terwujudnya nanti, kami juga berharap Kecamatan tetangga juga memanfaatkan apa yang kami laksanakan nanti,” tutupnya (Jum)

  • Bagikan