Peringati HUT IBI Ke-67, Bupati Rokan Hilir Apresiasi Pengabdian dan Pelayanan Kesehatan Oleh IBI

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau Suyatno memberikan apresiasi kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Rohil yang telah mengabdi dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Terima kasih kepada IBI Rohil, mudah-mudahan tetap jaya selalu dan memberikan yang terbaik pengabdiannya kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan,” ujar Suyatno usai menghadiri sekaligus membuka secara resmi Seminar Ilmiah Kebidanan dalam rangka HUT IBI Ke-67 di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Rohil, Senin.

Pemerintah daerah, kata Bupati, juga menyampaikan tahniah dan selamat kepada IBI yang saat ini genap berusia 67 tahun.

“Mudah-mudahan pengabdian IBI yang tanpa pamrih untuk melayani masyarakat, kita doakan semua IBI Kabupaten Rohil dalam keadaan sehat walafiat,” ucapnya.

Bupati mengatakan, sebelum hari puncak IBI dilaksanakan ada kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan sudah dilakukan oleh IBI Kabupaten Rohil.

Ia pun berharap agar kedepan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial tersebut harus ditingkatkan.

“Saya hanya memberikan masukan saja, mulai dari sekarang atau mungkin di awal tahun 2019 coba semua anggota IBI yang ada di Rohil patungan Rp50 ribu atau Rp100 ribu, kita kumpulkan selama 11 bulan. Pada saat hari H nanti itu akan kita tingkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial tadi seperti sunat massal, mungkin santunan anak yatim, ada gerak jalan sehat dan lain sebagainya. Nah, ini saya hanya memberikan masukan untuk Pengurus IBI Rohil,” kata Suyatno. (Jum /adv )

  • Bagikan