Plt Bupati Rohil Buka Muscab Ikatan Dokter Indonesia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Plt Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin secara resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Cabang Rokan Hilir tahun 2018,bertempa di hotel Armarosa KM 4, Rabu (11/4/18).

Kegiatan itu dengan tema “Dengan MUSCAB IDI, Kita Tingkatkan Peran Peserta anggota IDI Cabang Rokan Hilir yang Profesional dan Berintegritas.

Acara tersebut turut dihadiri oleh ketua IDI wilayah Provinsi, DPRD, Ketua MUI, KAHMI, Serta seratus Dokter yang tergabung Di Rokan Hilir.

Dalam sambutan Plt Bupati H Jamiludin berharap IDI Rokan Hilir kedepannya lebih eksis dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program kesehatan secara profesional dan beritegritas.

“Siapa pun yang terpilih sebagai ketua IDI yang baru nantinya dapat bersinergi kepada pemerintah daerah dalam menjalankan program kesehatan, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Rokan Hilir pada umumnya,” Sebut Jamiludin.

Sementara itu ketua IDI cabang Rokan Hilir Dr Suratmin menjelaskan, Muscab yang dilaksankan ini bertujuan untuk mengambil keputusan tertinggi, dengan harapan agar Rekan dokter kedepannya dapat berkerja secara profesional dan berintegritas.

Dirinya menilai memang selama ini sering terajdinya masalah di karenakan kurangnya komunikasi para dokter terutama dalam melaksankan perkerja, untuk itu dirinya meminta kepada para rekan-rekan untuk bisa bekerja secara profesional.

“Mudah-mudahan IDI Rokan Hilir kedepannya bisa lebih baik lagi dalam melayani pasien. Dan saya berharap kepada rekan-rekan dokter untuk dapat mengutamakan rasa kenyamanan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan,” Harap Dr Suratmin.

Penulis: Jum

  • Bagikan