Pos Babinsa Pulau Halang Di resmikan Dandim 0321 Rohil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL –  Dandim 0321/Rohil Letkol inf Didik Efendi S.i.P, meresmikan Pos Babinsa Pulau halang jalan Utama Kepenghuluan Pulau Halang Hulu Rt 03/Rw 02 kecamatan Kubu Babusalam Kamis (31/5/2018), sekira pukul 15.00 Wib.

Hadir dalam  peresmian tersebut, Kapolres  Rohil di wakili Kapolsek Kubu Babusalam AKP Sofian, Kasdi Taman/ Tua Pui Hok, Penghulu Pulau Halang Hulu Gunawan, Penghulu Pulau Halang Hilir Abdul Rahman, Penghulu Pulau Halang Belakang Saiful muklim, Tokoh agama, Tokoh adat dan Ketua Pekong Pulau Halang.

Dalam sambutan Dandim 0321/Rohil Letkol inf Didik Efendi S.i.P, mengucapkan terimakasih kepada Kasdi Taman Tua pui hok yang telah memberi bantuan kepada Kodim 0321/Rohil yang telah membangunkan Pos Babinsa di Pulau Halang yang dulunya papan menjadi permanen.

Sementara itu dalam sambutan Kasdi Taman ( Tua Pui hok ) mengucapkan terimaksih banyak kepada Dandim 0321/Rohil yang sudah hadir dalam peresmian Pos Babinsa di Pulau Halang di kampung halaman saya yang begitu sangat jauh layaknya di bandingkan daerah lain.

“Dulunya Pos Babinsa di Pulau Halang ini hanya terbuat dari papan sekarang sudah dibangun menjadi permanen, ini semua tidak terlepas dari doa dan kerja sama masyarakat dan TNI sehingga terjadinya bangunan yangblayak untuk di tempat tinggalkan,”Sebut Kasdi Taman.(Jum )***

  • Bagikan