Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Warga Tanjung Medan di Dalam Parit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, TANJUNG MEDAN – Mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas yang diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan tewas di dalam parit di Jalan Lintas Tanjung Medan Mahato RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Selasa pagi (16/10/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga (saksi pertama) sekitar pukul 09.00 Wib, yang diberitahukan oleh seorang anak kecil bahwa ada mayat seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa di dalam parit. Dan kemudian saksi langsung mengabarkan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Rivi indrawan.

Lanjutnya, tim personil Polsek Pujud dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Damhuri Siregar, SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan bersama anggota berangkat ke TKP. Sesampainya di TKP ditemukan seorang perempuan yang sudah tidak bernafas dan tidak bernyawa tanpa menggunakan busana atau dalam keadaan telanjang dalam keadaan terduduk bersandar di dalam parit dan dengan keadaan kaki mengangkang.

Saat pihak Kepolisian Pujud melakukan olah TKP, di dekat mayat ditemukan barang berupa buah pepaya, satu buah gelas, satu bungkus garam, satu buah deterjen merek Boom dan pakaian perempuan.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan visum. Dan selanjutnya akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi.(JUM)

  • Bagikan