Zahiman Janji di Kampanye pertamanya Angkat perekonomian Masyarakat di Sektor pertanian

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 47, H Zahirman Zabir SH MH melakukan kampanye pertamanya di Kabupaten Rokan Hilir. Kampanye dilakukan di hadapan para petani. Hal ini disebabkan Indonesia adalah negara agraris yang sebagian penduduknya hidup sebagai petani.

Sarasehan bersama petani ini diselenggarakan pada hari Senin (8/10/2018) di Aula Hotel Mahera, Jalan Utama, Bagansiapiapi. Sarasehan bersama petani itu mengangkat tema “Peranan Petani dalam Membangun Ketahanan Pangan dan Membangun Negeri”.

Zahirman mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon DPD sudah sangat matang dan sudah direstui oleh sanak keluarga serta kerabatnya. Keinginannya menjadi calon DPD tak lain untuk kepentingan masyarakat dalam menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan ke tingkat pusat.

“Jika diizinkan Allah, dan terpilih sebagai anggota DPD nantinya, maka saya tidak akan berkantor di senayan saja. Saya akan berkeliling ke setiap daerah untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah apa-apa saja kendala yang dihadapi masyarakatnya di sektor pertanian dan sektor-sektor lainnya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, kalau sektor pertanian di Rohil belum tergarap dengan maksimal, sehingga masyarakat belum bisa merasakannya. “Makanya kita berupaya bagaimana ke depannya Rohil ini bisa kembali meraih predikat sebagai daerah swasembada pangan,” tutupnya. (jum)

 

  • Bagikan