HUT Bhayangakara ke 74, Polsek Bonai Darussalam Salurkan Sembako ke 42 Warga Sontang Terdampak COVID 19

  • Bagikan
Kapolsek Bonai Darussalam, IPTU Riza Effyandi, salurkan paket sembako ke warga Desa Sontang terdampak COVID 29, bersempena HUT Bhayangkara ke 74.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Polsek Bonai Darussalam, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (24/6/2020) sore, salurkan bantuan paket sembako ke warga Desa Sontang.

Kegiatan sosial dipimpin Kapolsek Bonai Darussalam, IPTU Riza Effyandi.SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sontang Bripka Ronaldi, dan Bripka Syafrianto.

“Ini kegiatan bhakti sosial, serentak dilaksanakan seluruh Polsek di jajaran Polres Rohul, bersempena peringatan HUT Bhayangkara ke 74. Kita salurkan beras untuk 42 warga di Sontang, yang terdampak COVID 19, langsung ke warga yang membutuhkan,” sebut Kapolsek
Riza Effyandi.SH.

Riza berharap, paket sembako yang diberikan bisa membantu masyarakat yang terdampak COVID 19. Selain itu, jangan melihat isi sembako yang diberikan namun perhatian Polri khususnya Polres Rohul dan jajaran peduli terhadap masyarakat, di tengah Pademi COVID 19.

“Saya juga menghimbau ke seluruh masyarakat, agar selalu mengenakan masker bila bepergian. Kemudian selalu mencuci tangan dengan sabun dan bilas pakai air mengalir. Paling terpenting lagi,
selalu melakukan pola hidup sehat dan bersih juga ikuti aturan protokoler kesehatan,” himbau Riza lagi.”***(Hsb).

  • Bagikan