Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat 41 Personel Rohul Naik Pangkat Bersempena HUT Bhayangkara ke 74

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Sebanyak 41 Personel Polres Rohul, dapat kenaikan Pangkat reguler dan pengabdian personel bertepatan peringatan HUT Bhayangkara ke 74  Periode 1 Juli 2020.

Ke 41 Personel yang dapatk kenaikan pangkat, yakni  IPTU Ke AKP  1 personel, IPDA Ke IPTU  1 personel, AIPTU Ke IPDA  2 personel.

Kemudian dari pangkat AIPDA ke AIPTU 2 personel,  BRIPKA ke AIPDA 11 personel, BRIGPOL ke BRIPKA 20 personel,  BRIPTU ke BRIGPOL 2 personel dan BRIPDA ke BRIPTU 2 personel.

Dlaam upacara pemberian kenaikan pangkat digelar di Makopolres Rohul, Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Kamis (2/6/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting.S.IK, sedangkan perwira upacara Kasat Binmas AKP Hermawan.

Hadir di upacara kenaikan pangkat Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Para Kabag Polres Rokan Hulu, Para Kasat Polres Rohul, Pama dan Personil Polres Rohul, kegiatan dengan mengikuti protokoler kesehatan COVID 19.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting dalam amanatnya ucapkan selamat ke anggota Polri di jajaran Polres Rohul yang mendapatkan kenaikan pangkat .

Dasmin Ginting juga menyatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan pimpinan ke anggota yang sudah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik dan  profesional.

“Dengan dinaikan setingkat , maka diharapkan juga dapat menjadikan motivasi bekerja dan lebih ditingkatkan kepada anggota lainya,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, Kenaikan pangkat atas prestasi yang di raih tidak lepas dari peran rekan kerja dan masyarakat. Untuk itu personel diminta untuk lebih tangguh dan meningkatkan ke solidan  dalam menghadapi tantangan Kedepan

“Karena tantangan kedepan semakin berat banyaknya dinamika persoalan dan dituntut peka dalam melihat situasi saat ini,” ujar Kapolres.”***(Hsb).

  • Bagikan