Nasib ke 99 Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja di Rohul Belum Jelas.

  • Bagikan
Kepala BKPP Rohul Fatahnalia Putra.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Walaupun sudah dinyatakan lulus tes, nasib ke 99‎ calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) Pemkab Rokan Hulu (Rohul), sampai kini belum jelas.

Informasi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rohul, Fatanalia Putra Jumat (13/3/2020) , pihaknya saat ini masih menunggu informasi Resmi dari BKN Pusat terkait SK 99 Calon PPPK yang sudah di nyatakan Lulus tes tertulis.

“Hingga kini kita belum dapat jawaban pihak BKN pusat terkait nasib Calon PPPK. mungkin ada yang belum selesai dan kita juga masih menunggu jawaban  tindak lanjut dari mereka,” kata Fatanali.

Fatanalia juga mengaku, pihaknya sudah menyerahkan seluruh syarat administrasi yang diminta oleh BKN termasuk Formasi dan penempatan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan hulu. Namun, lagi-lagi untuk tindak lanjut, masih menunggu jawaban dari BKN.

“Semoga secepatnya ada ketetapan dari Menpan, dan langsung kita tindaklanjuti,” kata Fatanalia dan mengimbau, agar peserta PPPK yang dinyakan  lulus bersabar.

“Karena kita masih menunggu, jadi mohon bersabar. Kita tidak memperlambat proses, jika sudah ada tindaklanjut segera kita buatkan SK dan kita serahkan,” sebut fatanalia.”***(Hsb).

  • Bagikan